Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

lets go to posting ...

gua bingung banget mau posting / blogging apa
mending gua curcol tentang kegiatan sehari2 gua aja dah ....

gua sekarang bukan anak sma lagi ... gua dah kuliah ni bro ... (bangga dikit)
gua diterima di salah satu perguruan tinggi negeri
namanya UNTIRTA bro... ga tau ya??? banyak yang bilang gitu ..  tapi gua lu semua pasti
bakalan tau,,, UNTIRTA alias Universitas Sultan Ageng Tirtayasa .. yang ada di banten itu loh...
kalo lo masih ga tau banten ..... pokoknya yang ada badak bercula 1 nya .... pasti itu namanya banten

ok... kita lanjut ... sekarang gua udah lewatin masa2 suram di kampus (OSPEK BRO) ... tapi ada
enaknya juga sih... disana gua kenal banyak senior mulai yang keren,cakep,cupu,dll pookoknya gua bangga
dah masuk tuh kampus

ok bro ... kita lanjut ke yang lebih spesifik
ghua dapet kelas di manajemen 1a .. gokil2 bro... cowonya ada yang stagg otaknya ... bahkan ada yang ..kalo kata orang jakarta "NGONDEG" gua ga ngerti dah tuh bahasa apa ... but ITS COOL BRO ....
belom lagi ... tuh orang jakarta kalo ngomong SO BIJAKSANA BRO,,,,, jijik gua ngedengernya ... ada lagi adeknya (NAmanya sama soalnya ) Masa dia pengen ngerubah ideologi negara ini ,,,, kan ga ETIS ... iya ga bro.... but ... im SURE .. WE ARE D'BesT bro ....
oiya... dikelas ada yang cinlok nih bro... tapi sayangnya si "Er" udah punya cowo ... jadi bete galaU BRO,,,... mending kalo galau gimamna gitu ... ini mah malah MAEN NINJA SAGA sampe begadang bro ...

itu... cuma contoh kecil doang bro.....masih banyak lagi ...
oiya .... kalo cewenya asik2 semua bro ... walaupun ada sedikitlah .. yang apatis mah ,,,.. tapi mereka semua pinter2 kok bro ... dan gua yakin kalo KITA BAKALAN BISA MENAKLUKAN DUNIA ...

gua bingung nih mau nulis apa lagi .... ada yang pynya saran ga bagi yang baca nh postingan ...
oiya ... bagi yang belum kenal gua ... nama gua andi es (facebook) @andidorkes (twitter) tapi nama asli gua Andi Suhandi CAM kan tuh bro .....


Udah dulu ya bro... gua bingung mau nulis apa lagi... tunggu episode selanjutnya aja ya ... Salam bung Andi :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar