Halaman

Jumat, 07 Desember 2012


Episode 2
Hari ini hari selasa 4 desember 2012
Gua … alias andi … yang memiliki akun Fb And es dan account twitter @anddorkes
Bakal ngelanjutin blogging gua tntang suasana kampus gua nih bro …
Seperti kemarin .. gua masih duduk di manajemn 1a n kayanya gua bakal duduk di kelas itu sampe semester 1 berakhir nih bro….

Oiya… gua lupa tntang kjadian unik buar hari ini nih ,,…
Akhir minggu ini sampe skarang … gua MANJAD PAGER KAMPUS … gila men … gua malu …. Lebih malu dari siapapun … ibarat kalo di on the spot nih mungkin gua bisa jadi nominasi orang2 memalukan se Indonesia versi on the spot…. Gokil ga tuh bro … ini gua lakuin karna itu adalah salah satu jalan tercepat menuju kampus tercinta bro …. Alamak …. (Apanya yang trcinta ) tapi tak apalah ….
Panjatan pertama gua … gua brsama tmn kelas gua namanya angga … WAAAAOOOOOW … itulah hal petama yang harus gua ucapkan bro … Its so AMAZING …. Mungkin gua lebih lambat daripada dia ,,, tapi gua bangga tehadap diri gua sendiri …. OIYA … perlu di camkan bagi para pembaca  …. MUNGKIN lo semua bisa ngikutin manjat kaya gua supaya ga ketinggalan kelas …

Pada malam harinya … gua inged tuh … ada laga champions antara Madrid lawan Israel … eh salh bro… maksud gua Fc Ajax.. saat itu gua pengen banged bro … nonton tuh laga … walaupun gua yakin ronaldo cs pasti bakalan menangin tuh laga …. Malam semakin malam eh pas paginya gua malah ketiduran … sumpah itu adalah momen yang sangat menyebalkan semasa hidup gua …. SECARA GETO !!!! gua kan MADRIDISTA sejati gitu loh …. Tappi ga papa lah …. Yang penting Madrid gua menang dengan skor 4 – 1 men …. Skor yang sangat FANTASTIS …

Kok malah jadi ngomongin MADRID ini blog tentang MANAGEMENT 1 A kaleeeeeee
Akh … udahlah gua bingung banged mau nulis apa lagi ….
Udah dulu ya bro …. Wassalam wr wb . salam sejahtera bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar