Halaman

Jumat, 07 Desember 2012


EPISODE 3
Hari ini hari rabu tanggal 5 desember 2012

Pagi ini … gua awali hidup dengan membuka mata … liad jam … eh ternya udah jam 6.40 am … setelah itu gua langsung tidur lagi …. (udah kaya lagu aj … bangun tidur )

selanjutnya gua bangun jam 7.10 Am gua langsung bangunin temen2 gua (dodi,agus,dipo,dimas w,dll ) karna pada hari itu ada mk agama bro … tapi gua bangunin temen gua … ga sesuai harapan … TUHAN berkata lain … mereka ga nurut sama gua .. padahal gua kan KM mereka (Ketua kelas bro … bukan kilo meter )

saat itu … gua langsung mandi aja … eh ternyata gua baru inged kalo gua pengen ngembaliin buku TERSERAM bagi mahasiswa2 yang ada di Fakultas Ekonomi … ahhhhhhh banyak bacod … bilang aj Buku Akuntansi ….
Ketika gua inged itu … gua langsung mandi dong …. Iyalah gua mandi ,,, MONYED  aja mandi … masa gua ngga,,, gua mandi (JEBAR JEBUR JEBAR JEBUR... N pada akhirnya gua berangkat ke KAMPUS TECINTA alamak... TERCINTA??? Hehhehe iyalah… UNTIRTA GETO LOH….!!! :p
Saat itu gua berangkat sendiri dengan penuh waswas ,lemas,culas,dan apapun yang akhiran katanya adl “as”

Ketika gua sampe di gerbang belakang kampus…. Gua melakukannya lagi bro… untuk yang ke sekelian kalinya …. Gua mencoba melakukannya lagi…. Dengan MEMUTUSKAN URAT NADI eh ,, maksud gua URAT MALU GUA …. Gua coba manjat untuk yang ke sekian kalinya … dengan penuh rasa malu … mungkin gua udah ga PUNYA KEMALUAN LAGI KALI YA … eh salah lagi … maksud gua MUNGKIN GUA UDAH GA PUNYA RASA  MALU LAGI …

Dan gua pun manjat…. Saat itu sekitar jam setengah 8 lewat … lalu gua pun MELOMPAT … DAAAAANNNNNN “jatuh” kakinya duluan …. Iyalah … masa pala duluan … mati dong … kalo gua mati … bakalan rugi nih Negara , bakalan terjadi inflasi besar2an…. Akh … CUIH… LEBAAAAYYYY amad jadi gua ,,,

Ok lanjut… gua pun berjalan dengan wajah tak berdosa … menuju kampus TERCINTA … dan gua masuk kelas dan GUA MEMECAHKAN REKOR BRO … untuk pertama kalinya … GUA NYAMPE PERTAMA DIKELAS SEUMUR HIDUP GUA …. WOW… ITS SO AMAZING….
Aduh … udah dulu ya … gua kayanya amnesia nih ,… jadi bingung mau nilis apa lagi … udah dullu ya bro …. Salam dari andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar