Halaman

Jumat, 07 Desember 2012


Lanjut cerita ya brow….
Hari ini masih hari rabu tanggal 05 desember 2012
Gua awali hidup ini lagi dengan jam 09.30 am (selesai kuliah agama) gua bergegas dan berfikir untuk menyelesaikan tugas dari Pelajaran TERKILLER dalam kehidupan mahasiswa yaitu MK Akuntansi…
Temen gua Dimas p dia menuju perpustakaan dan gua lihat ddia lagi browsing … kok gua yakin ….
Secara dia kan orangnya suka sama yang gratisan … (ga beda jauh sih sama gua . hahahahha plak) … ternyata di perpus itu .. internetnya gratis… salkan mainnya maksimal 1 jam … ok lanjut.. gua memasuki ruang internet di perpus itu ,,.. dan gua pun duduk … 3 menit kemudian gua bau nyadar kalo gua diliatin sama … penjaga pepus itu ,,, DENGAN TATAPAN SI STAFF YANG SEPERTI BARU PERTAMA MELIHAT ALIENN…  gua pun tercengeang dan dia berkata “MAU NGAPAIN MAS” lantas gua Pun berkata “MAU INTERNETAN MAS” ternyata peraturannya tuh … gua mesti ngisi absen n naro kartu perpus dulu bro …
Gua yang awalnya masuk nyelonong… (udah kaya anak REKTOR  aj …. Padahal anak pinggiran … pinggiran jalan maksudnya …) dan gua juga yang awalnya dengan wajah happy karna bisa internetan gatis …. Akhinya gua cenderung “CENGO” seketika si staff menegor kaya gitu ….. 


aduh ... cape nih gua nulis mulu ... gua mau makan dulu ya ... orang gila aja makan masa gua engga ....
Wassalam ya bro ....



1 komentar: